Begini Cara Prabowo Menegur Fadli Zon yang Menyindir Jokowi, Ternyata

Begini Cara Prabowo Menegur Fadli Zon yang Menyindir Jokowi, Ternyata
Anggota DPR RI Fadli Zon saat acara wawancara program Ngompol (Ngomongin Politik) JPNN.com di Fadli Zon Library, Jakarta, Jumat (10/7/2020). Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegur Fadli Zon menyusul sikap wakil ketua DPR RI periode 2014-2019 itu yang menyindir Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui media sosial.

Namun, teguran itu ternyata tidak disampaikan langsung oleh Prabowo kepada Fadli Zon melainkan melalui Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

"Pak Prabowo ada memberikan teguran secara lisan melalui Pak Sekjen," kata Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (15/11).

Anggota Komisi III itu menyebut teguran itu hal biasa bagi kader parpol berlambang kepala burung garuda itu. Terlebih lagi bila menyampaikan pernyataan yang tidak pada tempatnya.

Habiburokhman juga mengatakan kader yang mendapat teguran biasanya juga tidak bakal terbawa perasaan.

"Saya saja jubir berkali-kali kena teguran kalau dianggap menyampaikan pernyataan yang tidak pas. Jadi di situ kesimpulannya bukan benar atau salah, tetapi pas atau tidak pas," ucapnya.

Walakin, Habiburokhman tidak memerinci seperti apa kalimat teguran Prabowo terhadap Fadli Zon yang disampaikan melalui sekjen Gerindra.

Habiburokhman memperkirakan teguran itu berupa nasihat agar jangan mengeluarkan pernyataan yang bikin gaduh.

Jubir Partai Gerindra Habiburokhman mengungkap cara Prabowo Subianto menegur Fadli Zon yang menyindir Jokowi soal banjir di Sintang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News