Wagub Sandi Kesengsem Jaket Asian Games Ala Presiden Jokowi

Wagub Sandi Kesengsem Jaket Asian Games Ala Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo alias Jokowi wefie dengan pelajar. Foto Biro Pers Setpres

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku tertarik dengan jaket Asian Games yang dikenakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menerima perwakilan ketua OSIS dari SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (3/5). Sandi mengaku ingin memesan jaket untuk mempromosikan Asian Games 2018 itu.

"Saya akan coba pesan custom jaket yang mirip-mirip Pak Jokowi," kata Sandi di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, dirinya akan memakai jaket itu sembari melakukan aktivitas sebagai wakil gubernur. Bahkan, kemungkinan Sandi akan memakai jaket itu saat acara Partai Gerindra.

"Jaket tersebut dipakai buat Sabtu-Minggu. Mungkin dipakai juga pas kampanye," kata wakil ketua Dewan Pembina Gerindta itu.

Wagub Sandi Kesengsem Jaket Asian Games Ala Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo mengenakan jaket bertuliskan Asian Games saat menerima para ketua OSIS dari SMA berprestasi di Istana Bogor, Kamis (3/5). Foto: Biro Pers Sekretariat Kepresidenan

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo mengenakan jaket berwarna hitam bertuliskan Asian Games saat menerima perwakilan ketua OSIS dari SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (3/5). Jokowi memang berkemeja putih seperti menjadi kebiasannya. Hanya saja, ada jaket hitam yang menutupi kemejanya.

Jaket hitam itu bertuliskan Asian Games warna putih di belakangnya. Di bawah tulisan Asian Games terdapat gambar atlet sejumlah cabang olahraga.

Adapun di bagian depan jaket yang dipakai Jokowi terdapat sketsa logo Asian Games XVIII. Ada tulisan ‘Indonesia’ di lengan kanan jaketnya.(tan/jpnn)


Wagub DKI mengaku tertarik dengan jaket Asian Games yang dikenakan Presiden Jokowi dan akan memesannya untuk mempromosikan pesta olahraga se-Asia itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News