Jaket Baru Jokowi Boleh Juga, Bagi-Bagi, Pak!

Jaket Baru Jokowi Boleh Juga, Bagi-Bagi, Pak!
Joko Widodo. Foto: Agung/Humas

jpnn.com, JAKARTA - Kedatangan perwakilan OSIS dari SMA berprestasi se-Indonesia di Istana Bogor, Kamis (3/5) pagi diwarnai dengan munculnya Jaket Baru Jokowi (Presiden Joko Widodo).

Jokowi menyambut siswa-siswi itu dengan jaket berwarna hitam bertuliskan 18th Asian Games.

Presiden mengatakan, dia mengenakan jaket Asian Games itu dengan maksud mempromosikan ajang olahraga multicabor paling akbar di Asia, yang digelar di Jakarta-Palembang mulai 18 Agustus nanti.

Jokowi pengin semua rakyat merasa memiliki Asian Games 2018 sebagai perhelatan bersama. Jokowi pun mengajak semuanya untuk ikut bersama-sama mempromosikan Asian Games 2018. “Jadi mau pakai kaus Asian Games boleh, mau pakai jaket Asian Games seperti ini juga boleh, saya akan pakai terus kemanapun,” ujar Jokowi.

Tak butuh lama, Jaket Baru Jokowi pun menjadi trending di media sosial. Beragam komentar mengalir, ada pujian, harapan juga sindiran. "mantap jaket barunya pak #JaketBaruJokowi untuk #JaketOldJokowi bagi2 ke rakyat aja ngapa pak #ngarep," tulis Ade Irawan di Twitter pada akun AdeIrawa_22. (fid/agg/es/setkab/jpnn)


Jaket Baru Jokowi langsung menjadi omongan di media sosial. Ada yang memuji, dan ada juga yang menghubungkan dengan indeks harga saham.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News