Wagub Sumsel Potong Tumpeng di Peresmian Markas Tim 8 RJBBP

Wagub Sumsel Potong Tumpeng di Peresmian Markas Tim 8 RJBBP
Wagub Sumsel Mawardi Yahya terima perwakilan guru honorer. Foto : Dok Humas Pemprov Sumsel

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Sumsel Mawardi Yahya mendapatkan kehormatan untuk memotong tumpeng sebagai pertanda diresmikannya kantor Tim 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Sumatera Selatan.

Selain memotong tumpeng Ketua TKD Sumsel yang juga masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel ini pun turut memberikan sambutannya.

Di tempat yang sama, Koordinator Nasional Tim 8-RJBBP mengucapkan permintaan maaf kepada wakil gubernur Sumsel yang telah lama menunggu.

"Acara mestinya jam 14.00 karena delay kami sampai lokasi acara sudah sampai pukul 16.00. Maka dari itu kami mohon maaf kepada Ketua TKD Sumsel yang sudah menunggu 2 jam lebih, ini bukan faktor kesengajaan, ini karena maskapai yang memang delay terlalu lama," kata mantan tahanan poliitik era Orde Baru di Palembang, Minggu (21/1).

Selain mengucapkan maafnya, Wignyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua TKD Sumsel dan para pengurus Tim 8 RJBBP Provinsi Sumatera Selatan.

"Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TKD Sumsel dan seluruh pengurus Tim 8 Sumsel. Sukses selalu, tetap optimis, salam satu putaran," ungkap Ketua Umum Masyarakat Pemerhati Pangan Nasional ini.

Acara peresmian, pengukuhan, pasar murah dan bagi bagi susu gratis oleh Tim 8 RJBBP Provinsi Sumatera Selatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum TKN Prabowo Gibran, Dominggus Oktavianus. (dil/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Wignyo juga menyampaikan terima kasihnya kepada Ketua TKD Sumsel dan para pengurus Tim 8 RJBBP Provinsi Sumatera Selatan


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News