Wah, Bu Ani Antar Pemudik Gratis, Ini Kata Dia

Wah, Bu Ani Antar Pemudik Gratis, Ini Kata Dia
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Demokrat kembali menggelar kegiatan mudik gratis jelang Lebaran. Sebanyak 2.703 orang mengikuti kegiatan mudik gratis tersebut. Acara pelepasan mudik gratis yang diselenggarakan setiap tahun ini dilepas langsung oleh Ani Yudhoyono bersama seluruh jajaran Partai Demokrat di Parkir Timur Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (12/7).

"Saya ucapkan terima kasih pada panitia mudik bareng Partai Demokrat beserta seluruh jajaran Partai Demokrat, karena hanya dalam waktu empat hari mereka sukses mempersiapkan acara mudik gratis ini," ujar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ibu dari Edhi Baskoro dan Agus Harimurti Yudhoyono itu juga mengaku, senang melihat wajah bahagia warga yang akan pulang tersebut. Tak tampak SBY mendampingi mantan Ibu Negara tersebut. Ketua Umum Partai Demokrat itu disebut berhalangan hadir dalam acara itu. Tidak juga terlihat putra keduanya, Edhi Baskoro alias Ibas. 

"Saya senang bisa melihat wajah saudara kita bahagia. Mudah-mudahan bisa sampai tujuan dengan selamat," sambung Ani yang saat itu memakai pakai serba biru berlogo Demokrat.

Sementara itu, Ketua Panitia Mudik bareng Partai Demokrat Gatot M Suwondo mengatakan, persiapan yang dilakukan bersama timnya terbilang singkat. Beruntung, kegiatan mudik gratis itu tetap bisa terlaksana.

"Kami persiapannya hanya empat hari, tapi meski waktunya singkat kami tetap ingin mengusahakan warga bertemu sanak saudaranya," kata Gatot.

Pada pelaksanaan mudik bareng kali ini, Partai Demokrat menyiapkan 52 bus dengan tujuan Wonogiri, Pacitan, Semarang, Surabaya, Madiun, Blitar, Yogyakarta, Wonosobo, Solo, Pemalang, Pekalongan, dan Cirebon.

Selain menggelar mudik gratis, Partai Demokrat juga membangun posko kesehatan yang dilintasi para pemudik, tersebar di jalur utara dan jalur selatan Pulau Jawa. (flo/jpnn)

JAKARTA - Partai Demokrat kembali menggelar kegiatan mudik gratis jelang Lebaran. Sebanyak 2.703 orang mengikuti kegiatan mudik gratis tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News