Wah, Pemain Timnas U-16 Ini Ikut Trial Tim Jepang?

Wah, Pemain Timnas U-16 Ini Ikut Trial Tim Jepang?
Rendy Juliansyah (dua kiri). Foto: jawapos

jpnn.com - Sebuah foto unggahan pemain Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah di akun media sosialnya mendadak viral. Dalam foto tersebut, dia terliaht bersama agen pemain Mulyawan Munial berada di Tokyo, Jepang. 

Dalam unggahannya juga, terlihat Rendy mengenakan kostum berwarna hijau, dengan logo klub bertuliskan Academy Yamada. Melihat cara dia berpakaian dan kaus tangan serta jaket tebal yang dikenakannya di foto yang lain, bisa dipastikan Rendy ke Jepang saat musim dingin. 

Memang, Rendy sempat dikabarkan bakal menjalani trial bersama klub Jepang. Selain itu, dia sebelumnya pernah diminta untuk menjalani trial di klub Liga Inggris, Carlton Athletic.

Saat dikonfirmasi ke Muly Munial, pria berkacamata itu tak memberikan jawaban dengan pasti. Dalam pesan singkatnya, Senin (1/1) malam, dia meminta JPNN untuk bersabar menanti kepastiannya. 

"Hehehe... Lihat saja nanti ya, saya belum bisa komentar," katanya singkat. 

Dari sumber JPNN, dijelaskan bahwa memang Muly sempat ke Jepang. Bahkan, Rendy juga sudah sempat dicoba kualitasnya oleh klub di sana. 

"Emang benar ke sana, tapi untuk deal atau tidaknya atau bagaimana, saya tak mau mendahului," tandas sumber yang minta tak disebutkan namanya itu. (dkk/jpnn)

Sebuah foto unggahan pemain Timnas Indonesia U-16 Rendy Juliansyah di akun media sosialnya mendadak viral


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News