Wah, Ronaldo Jual Rumah Mewahnya Rp 57 Miliar di Inggris, Ada Bioskop dan Kolam Renang

Wah, Ronaldo Jual Rumah Mewahnya Rp 57 Miliar di Inggris, Ada Bioskop dan Kolam Renang
Pemain sepak bola Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol ketiga saat bertanding melawan Udinese dalam Serie A di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (3/1/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/foc/cfo

jpnn.com - SUPERSTAR sepak bola dunia Cristiano Ronaldo siap mengucapkan selamat tinggal pada rumahnya di desa Alderley Edge di Inggris. Ini setelah dia meninggalkan Manchester United lebih dari satu dekade lalu.

Rumah mewah Ronaldo itu berada 15 mil dari bekas tempatnya bermain selama mengenakan jersey Setan Merah, Stadion Old Trafford.

Ronaldo, yang sekarang bermain untuk Juventus mendaftarkan rumah tiga lantai dengan lima kamar tidur itu pada hari Senin seharga 3,25 juta poundsterling atau USD 4,1 juta atau sekitar 57 miliar rupiah.

Pesepakbola Portugal itu akan mengalami kerugian 600.000 poundsterling jika dijual dengan harga tersebut, karena menurut dokumen hak milik yang diajukan ke Kantor Pendaftaran Tanah pada 2007, Ronaldo, 33, membeli rumah mewahnya itu seharga 3,895 juta poundsterling.

Rumah batu bata Ronaldo ini memiliki perabotan bergaya Gotik. Dekorasi sederhana yang tersisa di rumah hampir secara eksklusif berwarna hitam, termasuk karpet hitam dan permadani kulit sapi, sofa abu-abu arang yang mewah, dan bahkan tirai hitam tipis.

Bekas tempat tinggal Ronaldo ini memiliki sentuhan akhir yang cukup tradisional, termasuk ubin batu ringan dan lantai kayu keras dengan jendela tinggi.

Ada juga banyak fasilitas mewah, termasuk kolam renang, dapur pernis putih dan hitam yang luas, ruang uap, ruang bioskop dan gym.

Ada tiga kamar tidur en-suite secara total, termasuk master suite besar dengan dua kamar mandi yang berdampingan dan bilik lemari.

Rumah mewah Ronaldo ini memiliki sentuhan akhir yang cukup tradisional dan terbuat dari batu bata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News