Wah... Selain Punya Dua Kelebihan, Tabung Gas Pink Bisa Dipesan via Ponsel

Wah... Selain Punya Dua Kelebihan, Tabung Gas Pink Bisa Dipesan via Ponsel
Tabung Bright Gas 12 Kg. Lebih kurang seperti ini bentuk tabung Bright Gas 5,5 Kg yang akan menggantikan tabung gas 3 Kg. Foto: Dok.Pertamina.

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina telah meluncurkan tabung gas kemasan baru 5,5 kg atau disebut Bright Gas. Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan ada dua kelebihan pada Bright Gas 5.5kg ini.

Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS). "Sehingga dua kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung," ujar Bambang di Jakarta, Jumat (23/10).
 
Kedua, sambung Bambang, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina, yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch), yang telah memperoleh hak paten. Pria berkacamata ini juga menjamin tidak terjadi pengoplosan.
 
“Dengan begitu konsumen pengguna Bright Gas 5.5 kg bisa merasakan jaminan kenyamanan untuk memasak di rumah maupun apartemennya, karena fitur-fitur Bright Gas 5,5 kg bebas dari pengoplosan ataupun kurang isi,” kata Bambang.

Selain itu, untuk menciptakan kenyamanan dalam pemesanan, Bright Gas 5.5 kg bisa dipesan melalui layanan terpusat di Pertamina dengan contact center 500000 setelah dipasarkan meluas di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Setelah peluncuran ini, pasar Bright Gas akan dikembangkan secara luas di Jabodetabek mulai November, baik di Agen LPG Pertamina, 54 SPBU Pertamina dan 150 outlet Indomaret," tandas Bambang. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pertamina telah meluncurkan tabung gas kemasan baru 5,5 kg atau disebut Bright Gas. Direktur Pemasaran Pertamina Ahmad Bambang mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News