Wah Tarif Tol Cipali Bakal Diskon Hingga 30 Persen

Wah Tarif Tol Cipali Bakal Diskon Hingga 30 Persen
Tol Palimanan. Dok

jpnn.com - JAKARTA – PT Lintas Marga Sedaya (LMS), pengelola jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) dalam waktu dekat akan memberikan diskon hingga 30 persen bagi kendaraan Golongan II-V. Program diskon itu diberikan untuk mendukung pertumbuhan bisnis logistik, terutama di daerah-daerah yang dihubungkan Tol Cipali.

 

Wakil Direktur Utama LMS, Hudaya Arryanto mengatakan, program itu merupakan inisiatif dan peran aktif perusahaan dalam meningkatkan layanan kepada pengguna jalan tol, terutama kendaraan Golongan II–V.

"Program ini diharapkan bisa ikut mendorong peningkatan arus logistik antar daerah, yang akan berkontribusi positif pada pertumbuhan ekonomi lokal," ujar Hudaya dalam siaran persnya, Rabu (16/3).
 
Program diskon sebesar 30 persen ini akan dilaksanakan pada April 2016. Diharapkan nantinya semakin banyak pengendara truk yang bisa mengakses dan merasakan manfaat Tol Cipali.
 
Keberadaan jalur Tol Cipali memangkas jarak tempuh hingga 40 KM dengan waktu tempuh hingga 1,5–2 jam sekali jalan, jika dibandingkan melalui jalur Pantura. Selain efisiensi waktu, penggunaan jalur tol Cipali juga bisa menghemat biaya BBM, serta menekan biaya perawatan, karena kendaraan di tol akan mencapai kecepatan yang optimal.
 
“Hal ini akan berdampak positif pada peningkatan produktifitas dan optimalisasi bisnis para pengusaha truk,” tambah Hudaya. (chi/jpnn)
 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News