Wah! Ternyata Dua Penggawa Timnas Italia Liburan di Bali

Wah! Ternyata Dua Penggawa Timnas Italia Liburan di Bali
El Shaarawy dan Bernardeschi tampak hendak bermain surfing. FOTO: Instagram @stewel92

jpnn.com - BALI - Pulau Dewata ternyata menjadi tujuan liburan bagi pesepak bola dunia. Setelah defender timnas Inggris, Chris Smalling, menyambangi Bali usai tersingkir di babak 16-besar Euro 2016, dua penggawa timnas Italia juga menyempatkan berlibur di Bali. 

Keduanya adalah Federico Bernardeschi dan Stephan El Shaarawy. Bernardeschi ditampilkan sebagai starter saat Italia kalah 0-1 dari Irlandia dalam laga terakhir fase grup. El Shaarawy sendiri dalam pertandingan tersebut dimainkan pada menit ke-82.

Di Bali, keduanya terlihat bermain surfing di Uluwatu. Itu diketahui dari akun Instagram milik Elshaarawy, @stewel92. Selain itu, keduanya juga terlihat menikmati fenomena tenggelamnya matahari di Pantai Canggu. 

 

Sunset in Bali 🌅🔝💙 #Bali #children #sunset #happiness

A photo posted by Stephan El Shaarawy (@stewel92) on Jul 13, 2016 at 6:15am PDT

Tak ketinggalan, El Shaarawy dan Bernardeschi mengunjungi Ubud yang dikenal sebagai tempat melihat langsung kehidupan pada kera. 

Sementara itu, di akun Instagram Bernardeschi, @federicobernardeschi29, terlihat kedua pemain menikmati keindahan Pantai Kuta. Bahkan, Bernardeschi berfoto sambil mengenakan kain yang biasa digunakan masyarakat Bali. 

 

The Nature🐒🌿☘🍃🌄 #Holiday #TempleOfTheMonkeys #Bali

BALI - Pulau Dewata ternyata menjadi tujuan liburan bagi pesepak bola dunia. Setelah defender timnas Inggris, Chris Smalling, menyambangi Bali usai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News