Wah wah...Pebulutangkis Korsel Ini Ternyata Digandrungi Cewek Jakarta

Wah wah...Pebulutangkis Korsel Ini Ternyata Digandrungi Cewek Jakarta
Lee Yong Dae (kanan) bersama partnernya Yoo Yeon Seong. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Istora Senayan, Sabtu (4/6), ini terlihat lebih ramai dari beberapa hari terakhir pelaksanaan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Terlebih saat pasangan Lee Yong Dae/ Yoo Yeon Seong bertanding melawan ‎Kim Asturp/Anders Skaarup.

Para gadis-gadis muda yang awalnya sedang duduk santai istirahat di luar venue sembari minum dan makan, langsung berlarian masuk ke dalam Istora.

"Ayooo.. cepetan bebeb Yong Dae main ini... langsung main, makannya dihabisin. Di dalam nggak boleh makan minum," ujar Indah Dwi Istianti, mahasiswi UI yang datang bersama rekan-rekannya.

Menurut Indah, dia dan rekan-rekannya memang mengidolakan Yong Dae karena ganteng dan bermain dengan baik. Dia memastikan bakal datang kembali ke final andai pebulu tangkis asal Korea Selatan itu menembus partai puncak.

"Tadinya saya dan teman-teman mau menonton final saja. Tapi Indonesia tinggal satu saja ini di semifinal, makanya berangkat ramai-ramai kesininya sekarang," ungkapnya. 

Tapi, Mahasiswi semester dua Fakultas Ekonomi itu sudah memastikan tetap akan datang sendiri ke final tanpa teman-temannya, andai Yong Dae menembus final.

Lain lagi dengan Farhan Alkaf, dia sengaja memilih datang saat semifinal karena melihat wakil Indonesia tinggal seorang, Ihsan Maulana Mustofa di tunggal putra. Dia ingin memberikan dukungan penuh kepada wakil tuan rumah karena lawannya adalah Lee Chong Wei.

"Mudah-mudahan lolos ke final, saya baru libur hari ini, jadi baru bisa nonton. Kalau lolos ke final, saya nonton lagi, kalau tidak ya memang pemain kita banyak kalah di awal, sayang sebenarnya," ungkap dia.

JAKARTA- Istora Senayan, Sabtu (4/6), ini terlihat lebih ramai dari beberapa hari terakhir pelaksanaan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News