Wahai Anak Muda! Dengarlah Janji Ma'ruf Amin Ini

Wahai Anak Muda! Dengarlah Janji Ma'ruf Amin Ini
Calon wakil presiden nomor urut satu KH Ma'ruf Amin. Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menjanjikan pemberdayaan anak muda jika terpilih bersama Joko Widodo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ma'ruf mengatakan hal tersebut saat menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan, sekaligus rapat kerja daerah di Banjarmasin.

Turut dalam acara itu, Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Erick Thohir bersama Ketua Umum Repnas Bahlil Lahadalia.

"Ini luar biasa, deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional Kalsel. Mereka kelompok muda potensial dan mereka dari seluruh Indonesia," kata Ma'ruf dalam acara deklarasi Repnas Kalsel.

Pria kelahiran Tangerang berusia 75 tahun ini merasa deklarasi yang dihadiri ribuan relawan itu sangat memberikan harapan yang luar biasa bagi kemenangan Jokowi dan dirinya di Pilpres 2019.

(Baca dong: Kiai Ma'ruf Amin Akan Terus Pakai Sarung)

Dia mengatakan Repnas merupakan salah satu kelompok pengusaha muda yang akan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

Ma'ruf berjanji, jika Jokowi dan dirinya terpilih, akan membangun Repnas sebagai pengusaha yang menopang perkembangan perekonomian nasional.

Ma'ruf Amin menghadiri deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalimantan Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News