Wahai Dewi Perssik, RS Sudah Ditangkap Polisi, Pengakuannya Bakal Bikin Ramai Nih

Wahai Dewi Perssik, RS Sudah Ditangkap Polisi, Pengakuannya Bakal Bikin Ramai Nih
Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Saputro (tengah) membeberkan barang bukti berupa perhiasan milik Dewi Perssik yang dicuri tersangka RS, Rabu (6/7). Foto: Dokumentasi Humas Polresta Balikpapan.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pedangdut Dewi Perssik nyaris mengalami kerugian ratusan juta rupiah lantaran kalung dan emas batangannya digondol pencuri.

Beruntung, polisi akhirnya berhasil membongkar kasus pencurian yang dialami pemilik goyang gergaji itu setelah kejadian tersebut berlalu lebih dari seminggu.

Kejadian itu dialami Dewi Perssik sepulang dari manggung di acara salah satu partai politik di Balikpapan, Sabtu (18/6) lalu.

Namun, pemilik goyang gergaji itu baru menyadari perhiasaannya itu raib setelah Asisten Dewi Perssik, Riski Sobari baru mengetahui koper milik bosnya sudah dibobol pencuri.

Perhiasan berupa dua kalung berantai dan emas batangan ukiran nama “Dewi Perssik” yang disimpan di dalam kotak yang tersimpan di dalam koper hilang.

Asisten Dewi Perssik kemudian melaporkan kehilangan ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Petugas Polresta Bandara Soekarno-Hatta selanjutnya melakukan pengembangan dan berkoordinasi dengan Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan.

 "Tindak pencurian dilakukan pada saat Dewi Perssik melakukan penerbangan di Bandara SAMS menuju Jakarta pada Sabtu 18 Juni 2022 lalu," ungkap Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro dilansir JPNN Kaltim.

Pencuri perhiasan milik Dewi Perssik bongkar fakta mengejutkan yang terjadi di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News