Wahai PDIP! Camkan Peringatan Bang Taufik Ini

Wahai PDIP! Camkan Peringatan Bang Taufik Ini
Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik. Foto: rmol

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik tegaskan bahwa pihaknya terbuka melakukan komunikasi politik dengan partai manapun. Syaratnya hanya satu, partai itu tidak mendukung calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 

Hal ini disampaikan Taufik menanggapi isu PDI Perjuangan bakal mendukung Ahok. Menurut dia, persyaratan itu berlaku juga untuk PDIP. 

"Kalau Gerindra siapa yang dukung Ahok kita gak bakal ajak ngobrol, itu udah prinsip. Pokoknya siapa aja yang dukung ahok kita gak akan ajak ngobrolin, ngapain," kata Taufik di gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (8/6).

Belakangan ini komunikasi politik antara Gerindra dan PDIP memang semakin intens. Namun, di sisi lain PDIP juga terus menggoda Ahok agar mau disandingkan dengan Djarot Saiful Hidayat dan meninggalkan jalur independen.

Taufik pribadi yakin, PDIP sebagai partai besar tidak mungkin mendukung calon perseorangan.‎ Karena sebelumnya PDIP pernah menegaskan tentang kepartaian yang harus kuat.

"Setahu saya, saya kenal tokoh-tokoh PDIP, pikirannya bahwa partai itu harus kuat. Partai itu pilar demokrasi, karena itu harus kuat," tandasnya. (rmol/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Tak Mau Repot soal KTP

JAKARTA - Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Muhammad Taufik tegaskan bahwa pihaknya terbuka melakukan komunikasi politik dengan partai manapun. Syaratnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News