Wahana Cari Tim Basket SMA Terbaik di Seluruh Jakarta

Wahana Cari Tim Basket SMA Terbaik di Seluruh Jakarta
Honda DBL 2018 Seri Jakarta. Foto: Wahana/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi basket tingkat SMA - Honda DBL 2018 seri Jakarta berjalan makin besar. Jika tahun sebelumnya hanya dilaksanakan di dua lokasi, kini Honda DBL seri Jakarta berjalan di empat titik seperti selatan, timur, pusat dan selatan.

Main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku pelaksana Honda DBL 2018 seri Jakarta berikan kesempatan untuk semua tim basket SMA di empat wilayah untuk berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaik.

“Ajang unjuk diri tim basket kebanggaan sekolah tingkat SMA ini digelar makin seru. Seluruh wilayah Jakarta dapatkan kesempatan untuk menjadi juara pada ajang tahunan kompetisi bergengsi ini,” papar Head of Marketing Communication Wahana Honda Andra Friandana.

Kompetisi yang menawarkan hadiah untuk pelatihan langsung di Amerika dan bertanding dengan tim basket setempat itu merupakan alasan utama setiap tim untuk menunjukan kemampuan terbaik.

Minggu lalu Honda DBL 2018 Seri Jakarta West Region baru saja berakhir dan keluar sebagai pemenang tim putra SMA Bukit Sion setelah mengalahkan SMAN 2 dengan skor akhir 61-19. Sedangkan di tim putri SMA yadika berhasil menundukkan SMAN 16 dengan nilai 27-20.

Kemudian pada Sabtu (29/9) mendatang, di GOR Cempaka Putih Honda DBL 2018 Seri Jakarta North Center Region akan digelar. Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, dipastikan kompetisi pada region ini tidak kalah menarik dengan region sebelumnya.

Setiap pemenang, nantinya akan dihadirkan dalam satu pertandingan final di GOR basket Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk memilih perwakilan yang menjadi tim terbaik mewakili Seri Jakarta.

Ditambahkan Andra, tidak hanya seri Jakarta, Wahana Honda juga akan menggelar untuk Seri Tangerang yang akan berlangsung setelah seluruh region Jakarta berjalan.

Kompetisi basket tingkat SMA - Honda DBL 2018 seri Jakarta yang digelar Wahana Honda berjalan makin besar dari dua region menjadi empat region.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News