Wajah Setya Novanto Tampak Kusut dan Suntuk Saat Temui Wapres

Wajah Setya Novanto Tampak Kusut dan Suntuk Saat Temui Wapres
Setya Novanto saat datang di kantor Wakil Presiden. Foto: Natalia Fatimah Laurens/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Senin sore (16/11). Ia datang dengan mobil dinas hitam merek Lexus berpelat B 1083 RFQ.

Saat datang, wajah politikus Golkar itu tampak kusut dan suntuk. Ia terkesan memaksakan senyum datar pada awak media massa yang menyapanya.

Tanpa menjawab pertanyaan wartawan Novanto langsung masuk ke ruang kerja JK, sapaan Jusuf Kalla. 

Pagi tadi, JK mengaku, Novanto yang meminta untuk bertemu dengannya. Namun, ia belum mengetahui pembicaraan yang akan dibahas politikus Golkar tersebut. 

"Tidak tahu. Beliau yang meminta waktu," kata JK.

Sebelumnya, sempat beredar kabar nama Setnov terlibat dalam pencatutan nama Presiden Joko Widodo dan JK terkait perpanjangan kontrak PT Freeport.

Sejumlah isu yang beredar menyebut Menteri ESDM Sudirman Said datang ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk melaporkan politikus ternama berinisial SN. Inisial itu ditengarai sebagai singkatan nama Setya Novanto. Namun, Novanto sendiri sudah sempat membantah hal tersebut. (flo/jpnn)

JAKARTA- Ketua DPR Setya Novanto akhirnya menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla di kantornya, Senin sore (16/11). Ia datang dengan mobil dinas hitam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News