Wajah Wanita Muda yang Dibakar Itu Hancur sehingga Sulit Dikenali Warga

Wajah Wanita Muda yang Dibakar Itu Hancur sehingga Sulit Dikenali Warga
Tim Inafis Polresta Barelang langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Kondisi jenazah wanita yang terbakar di depan tanah kosong SMP 25 yang memprihatinkan membuat warga sulit mengenali korban. Hampir setiap warga yang ditanya Batam Pos (Grup JPNN) tidak ada yang mengaku mengenali korban.

"Gak kenal bang, lihat saja wajahnya sudah hangus dan tak berbentuk begitu gimana mau mengenali," ungkap Asir warga sekitar.

Hal senada juga diungkapkan Yuni warga Siriaon Indah. Ia mengaku tak menyangka ada yang setega itu membakar dan meninggalkan mayatnya seperti binatang. "Apalagi ini wanita pak, dimana otaknya," ungkap Yuni.

Yuni juga mengaku tidak mengenali wanita muda ini. Pasalnya wajah korban yang penuh dengan luka bakar membuat sulit dikenali. Hingga kini, beberapa warga yang penasaran masih melihat mayat wanita yang kira-kira berusia 20-25 tahun tersebut.(rng/ray/jpnn)

BATAM - Kondisi jenazah wanita yang terbakar di depan tanah kosong SMP 25 yang memprihatinkan membuat warga sulit mengenali korban. Hampir setiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News