Wak Ono Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam, Anggota Polri dan TNI Turun ke Lokasi

Jumat, 14 Mei 2021 – 18:13 WIB
Wak Ono Ditemukan Tak Bernyawa di Kolam, Anggota Polri dan TNI Turun ke Lokasi - JPNN.com
Kapolsek Binjai Barat AKP Slamet Riyadi SH MH saat berada di lokasi penemuan mayat. FOTO: ANTARA/HO

jpnn.com, BINJAI - Saleh alias Wak Ono warga Jalan Mayjend Sutoyo Lingkungan I Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Sumut, yang sempat dilaporkan hilang selama lima hari akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Jumat, (14/5).

Mayat Wak Ono ditemukan dalam sebuah kolam berisi air ukuran sekitar 4x6 meter di Jalan Coklat Gang Sampe Lingkungan 1 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Binjai Barat.

"Setelah dilakukan pengangkatan mayat maka warga mengenali mayat tersebut," kata Kapolsek Binjai Barat AKP Slamet Riyadi SH MH di Binjai, Jumat, (14/5).

Slamet Riyadi menyampaikan Kamis (13/5) personel Polsek Binjai Barat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di dalam kolam kosong berisi air +- 1/2 meter yglang terletak di area perladangan milik Abun ada mayat seorang laki-laki dalam posisi telungkup.

Laporan itu langsung ditindaklanjuti oleh Kapolsek bersama Kanit Reskrim Ipda H M Firdaus SH dan Kanit Intel Aiptu Zulkifli Panjaitan bersama anggota.

Setelah mendatangi TKP tersebut dan lanjut kordinasi dengan warga lalu mayat tersebut diangkat dari kolam dan ada yg mengenal mayat tersebut Saleh alias Wak Ono dan selanjutnya mayat tersebut di bawa ke rumah duka oleh pihak keluarga.

Pada saat ditemukan korban tersebut tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Selama hidupnya kondisi Korban sudah pikun dan sudah sering meninggalkan rumah, pada saat kejadian diduga terjatuh di kolam dan korban juga sudah lima hari tidak pulang kerumah, katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...