Wakapolri Pensiun, Persaingan Seru

Wakapolri Pensiun, Persaingan Seru
Wakapolri Pensiun, Persaingan Seru
JAKARTA--Bursa calon Kapolri Agustus nanti makin seru. Sebab, Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Soekarna juga pensiun bulan depan. Otomatis, kandidat pengganti Wakapolri diambil dari para bintang tiga yang juga potensial menjadi pengganti Kapolri.

Wakapolri Komjen Nanan Soekarna membenarkan pensiunnya tak lama lagi. " Insya Allah. Ya, sesuai undang-undang ya begitu," katanya kemarin (01/06).

Nanan lahir 30 Juli 1955. Itu artinya, sesuai UU Polri, usianya sudah 58 tahun dan akan purna tugas. Nanan sendiri santai menghadapi masa pensiun. "Terus berbakti saja untuk sesama, menikmati waktu juga dengan keluarga,"ujarnya soal rencana paska pensiun.

Dengan segudang prestasi Nanan, beberapa partai politik sudah melamarnya menjadi anggota. Nanan  kini menjabat sebagai Presiden Ikatan Motor Indonesia, Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin), Presiden Harley Davidson Club Indonesia dan juga pengurus di FBI Academy Asia Tenggara.

JAKARTA--Bursa calon Kapolri Agustus nanti makin seru. Sebab, Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Soekarna juga pensiun bulan depan. Otomatis, kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News