Wakapolri Rayakan Ultah Perpisahan

Wakapolri Rayakan Ultah Perpisahan
Ulang Tahun : Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara merayakan ulang tahunnya yang ke 58, di Mabes Polri, Rabu (30/12). (foto: zul/jpnn)
JAKARTA--Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara,merayakan ulang tahunnya yang ke 58, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, (30/12) siang. Perayaan hari jadi ini sekaligus sebagai perpisahan, mengingat jenderal bintang tiga itu akan memasuki masa pensiun awal bulan depan.

''Ulang tahun terakhir pengabdian di Polri,'' ujar Makbul sebelum meniup lilin ulang tahun yang disiapkan keluarga besar Polri. Acara perayaan ulang tahun ini digelar di ruang rapat utama Mabes Polri, sebelum pelaksanaan press realese akhir tahun polri, Rabu siang.

Selain kapolri, sejumlah petinggi polri dan wartawan media cetak dan elektronik hadir. Bahkan secara simbolis, tumpeng ulang tahun diberikan kepada kapolri dan perwakilan media. ''Yang saya ingat (ulang tahun saya, red) nggak pernah dirayakan,'' ujarnya sembari tersenyum.

Dengan memasuki masa pensiun ini, berakhir juga masa jabatan Makbul sebagai wakapolri. Lalu siapa penggantinya? Menjawab hal ini, Kapolri Jenderal (pol) Bambang Hendarso Danuri, mengaku dirinya belum bisa memastikan. Alasannya, belum ada keputusan resmi dari presiden, tentang siapa pendamping barunya untuk memimpin Korps Bhanyangkara.

JAKARTA--Wakapolri Komjen Pol Makbul Padmanegara,merayakan ulang tahunnya yang ke 58, di Mabes Polri, Jakarta, Rabu, (30/12) siang. Perayaan hari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News