Wakapolri Tebarkan Semangat Pengabdian demi Kedaulatan NKRI

 Wakapolri Tebarkan Semangat Pengabdian demi Kedaulatan NKRI
Wakapolri Komjen Syafruddin Tebarkan Semangat Pengabdian demi Kedaulatan NKRI. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Syafruddin mengatakan perlunya semangat pengabdian terhadap bangsa dan negara ditularkan. Menurutnya, semangat pengabdian tersebut akan menjaga kedaulatan NKRI.

“Semangat kebersamaan dan soliditas yang tinggi menunjukkan kekuatan pemikiran dan konsepsi dalam menjalankan roda pemerintahan dimanapun tempat pengabdian," kata Wakapolri dalam keterangan persnya, Minggu (16/7).

 Wakapolri Tebarkan Semangat Pengabdian demi Kedaulatan NKRI

Pernyataan Wakapolri Syafruddin ini disampaikan saat menghadiri acara Halalbihalal (HBH) di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (15/7).

Acara yang mengambil tema "Delima Nusantara Bersatu untuk Negara" itu diikuti ratusan Alumni Akademi Kepolisian (AKPOL) dan alumni AKABRI angkatan 85.

Tampak hadir Pangkostrad Letjen TNI Edi Rahmayadi dan sejumlah Jenderal TNI dan Polri.

Wakapolri mengatakan kegiatan Halalbihalal ini selain sebagai ajang silaturahim antar sesama perwira Polri/TNI, khususnya angkatan 85, juga rangka sarana memperkokoh semangat pengabdian terhadap Bangsa dan Negara serta menjaga kedaulatan NKRI. (jpnn)


Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Syafruddin mengatakan perlunya semangat pengabdian terhadap bangsa dan negara ditularkan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News