Waketum PPP Tolak Komentari Caleg Angel Lelga

Waketum PPP Tolak Komentari Caleg Angel Lelga
Waketum PPP Tolak Komentari Caleg Angel Lelga
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saifudin menolak pertanyaan wartawan terkait lolosnya artis Angel Lelga di urutan pertama dari PPP untuk daerah pemilihan Jawa Tengah V.

“Maaf, saya tidak bisa komentari Angel Lelga,” kata Lukman Hakim Saifudin, menjawab pertanyaan wartawan, usai rapat konsultasi DPD dengan MPR, di komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (29/4).

Masuknya Angel Lelga ke daftar calon sementara (DCS) dari PPP mengejutkan banyak pihak. Maklum saja, mantan istri Rhoma Irama yang kemudian dinikahi Aman Jagau, pengusaha batubara asal Martapura, Kalimantan Selatan, itu dikenal sebagai salah satu artis yang sering tampil dengan busana panas.

Bahkan di dunia maya, banyak sekali foto-foto Angel Lelga dalam balutan busana minim dan bisa menimbulkan syahwat lelaki. Sementara PPP adalah partai yang berlambang Kakbah, yang menjadi kiblat umat muslim di seluruh dunia.

JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saifudin menolak pertanyaan wartawan terkait lolosnya artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News