Wakil Indonesia Tersisa Dejan/Gloria di Semifinal Syed Modi International 2023

Wakil Indonesia Tersisa Dejan/Gloria di Semifinal Syed Modi International 2023
Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putra Alwi Farhan harus terhenti langkahnya di perempat final turnamen Syed Modi International 2023.

Dalam laga yang digelar di BBD U. P. Badminton Academy, Lucknow, India, Jumat (30/11), tunggal putra binaan PB Mansion Exist itu menyerah dari wakil India riyanshu Rajawat dengan skor 15-21, 16-21.

Pada pertandingan ini, pebulu tangkis kelahiran 12 Mei 2005 mengaku kewalahan meladeni permainan Rajawat di depan net.

Serangan Alwi juga terkesan bisa mudah diantisipasi sehingga membuat lawan mudah mengontrol permainan.

Alhasil juara BWF World Junior Championships 2023 itu menyerah dua gim langsung melawan Rajawat dalam tempo 49 menit.

“Pada laga ini lawan bermain bisa menerapkan pola permainan yang menyulitkan saya sejak awal. Bola-bola deception dari permainan lawan berjalan dengan bagus. Saya banyak terkena bola-bola deception itu di bola depan net,” ungkap Alwi dalam rilis tertulis.

Dengan hasil ini Indonesia hanya menempatkan satu wakil di semifinal pada turnamen BWF Super 300 dari sektor ganda campuran yakni melalui Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Pasangan berjuluk Banana Couple itu ke empat besar seusai mengalahkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dengan skor 21-14, 21-15.

Tunggal putra Alwi Farhan tumbang di perempat final, wakil Merah Putih tersisa Dejan/Gloria di semifinal Syed Modi International 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News