Wakil Ketua DPRD DKI Bantah Dapatkan Mobil Dinas

Wakil Ketua DPRD DKI Bantah Dapatkan Mobil Dinas
indopos

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketu‎a DPRD DKI Jakarta M. Taufik mengatakan, mobil yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada anggota DPRD DKI bukanlah mobil dinas. Namun, mobil itu adalah pinjam pakai.

"Bukan mobil dinas. Apabila itu mobil dinas maka bensin dan kerusakan dijamin. Ini namanya mobil pinjam pakai," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (7/9).

Taufik menjelaskan, mobil yang diberikan Pemprov DKI adalah pinjam pakai karena asuransi, kerusakan, dan bensin menjadi tanggungjawab pemakai. ‎"Mobil dinas kerusakan dibayarin. Kalau ini mobil Pemda dipinjamin sama Pemprov ke DPRD," ucap Taufik.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan, jumlah mobil yang diberikan Pemprov kepada anggota dewan berjumlah 101. Sebab, lima pimpinan DPRD DKI tidak mendapatkan mobil itu.

Mobil tersebut akan dikembalikan setelah anggota dewan selesai menjabat. "Namanya mobil pinjam pakai selama menjabat dewan," ‎ujar Taufik. (gil/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketu‎a DPRD DKI Jakarta M. Taufik mengatakan, mobil yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kepada anggota DPRD DKI bukanlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News