Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Salurkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas di Jaksel

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid Salurkan Bantuan Bagi Penyandang Disabilitas di Jaksel
Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (berdiri) saat menghadiri acara penyaluran bantuan bagi penyandang disabilitas di RPTRA Betawi Ngumpul, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (3/11). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid menyalurkan bantuan bagi penyandang disabilitas di Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (3/11).

Politikus senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang akrab disapa HNW itu bekerja sama dengan Sentra Mulya Jaya yang berada di bawah naungan Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan alat bantu disabilitas senilai Rp 110 juta kepada 25 warga di Jaksel..

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan bantuan disabilitas yang kami advokasikan ke Kementerian sosial," ucap HNW dalam keterangannya, Sabtu (4/11).

Dia menyampaikan terima kasih kepada Sentra Mulya Jaya Kemensos yang responsif atas usulan yang disampaikannya.

Ucapan serupa juga disampaikan HNW kepada warga berkebutuhan khusus yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk memperjuangkan aspiriasi mereka.

"Ini sebagai bukti pemerintah pusat, anggota DPR RI, dan pemerintah daerah secara kolaboratif bisa hadir bagi warganya yang membutuhkan bantuan,” tegasnya.

Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) berupa alat bantu disabilitas advokasi HNW yang disalurkan cukup beragam.

Mulai dari kursi roda standard, kursi roda celebral palasy, kacamata, alat bantu dengar, kaki palsu, laptop, pampers, hingga bantuan nutrisi berupa susu, madu dan pangan bergizi.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid bekerja sama dengan Sentra Mulya Jaya menyalurkan alat bantu disabilitas senilai Rp 110 juta kepada 25 warga di Jaksel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News