Wakil Ketua TKN Ingatkan Hasil Survei Tidak Boleh Meninabobokan Kerja Pemenangan

Wakil Ketua TKN Ingatkan Hasil Survei Tidak Boleh Meninabobokan Kerja Pemenangan
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani (tengah) di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11). Dokumen DPP Gerindra

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mendampingi cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang mengikuti jalan sehat di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (25/11), bersama ribuan masyarakat sekitar.

"Kami sangat beryukur dan terimakasih atas antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Sulawesi Salatan pagi hari ini," kata Muzani dalam keterangan persnya, Sabtu.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Muhammad Arsjad, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan Andi Iwan Aras, dan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar tampak ikut dalam jalan sehat tersebut.

Muzani berharap kegiatan jalan sehat membuat capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran bisa menang di Sulawesi Selatan. 

Dia optimistis Prabowo dan Gibran bisa menang satu putaran pada Pilpres 2024 RI seperti yang ditargetkan kubu kandidat nomor urut 2 itu.

"Harapannya agar perolehan suara Prabowo-Gibran kita tekadkan bisa menang satu putaran di Sulsel ini. Brarti harus 50 persen lebih satu," ujar Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran itu. 

Terlebih lagi, kata Muzani, hasil survei belakangan ini banyak mengunggulkan Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024.

Hanya saja, Wakil Ketua MPR RI itu meminta partai koalisi dan sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran tidak terlena hasil survei. 

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani meminta partai koalisi dan sukarelawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tidak terlena hasil survei. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News