Wakil Komding PSSI Mengundurkan Diri

Wakil Komding PSSI Mengundurkan Diri
Wakil Komding PSSI Mengundurkan Diri
JAKARTA - Kekompakan pengurus PSSI dibawah kepengurusan Djohar Arifin Husin kembali dipertanyakan. Kemarin, Wakil Ketua Komisi Banding (Komding) PSSI Ahmad Riyadh mengundurkan diri dari jabatannya. Pria asal Sidoarjo ini mengaku sudah tidak betah lagi berlama-lama menghadapi kekisruhan yang terjadi di sepakbola Indonesia.

"Awalnya saya berharap wacana rekonsiliasi itu bisa segera terwujud. Tapi nyatanya, semakin kesini kondisinya makin runyam. Karena itu saya putuskan keluar dari system," kata Riyadh kepada wartawan di Jakarta kemarin.

"Jika nanti sudah tidak ada dualisme lagi, saya akan kembali mendedikasikan diri sepenuhnya  untuk sepakbola," sambungnya.

Riyadh mengaku, dengan posisnya sebagai Wakil Ketua Komding dirinya merasa terbelenggu. "Dengan saya menduduki pos itu maka saya tidak bias berkoar-koar untuk menyuarakan isi hati saya tentang bagaimana seharusnya sepakbola kita. Saya merasa terbelenggu," bebernya.

JAKARTA - Kekompakan pengurus PSSI dibawah kepengurusan Djohar Arifin Husin kembali dipertanyakan. Kemarin, Wakil Ketua Komisi Banding (Komding)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News