Menang atau Filippo Pindah Sekolah

Menang atau Filippo Pindah Sekolah
Menang atau Filippo Pindah Sekolah
KETIKA Inter Milan kalah dari Bologna 0-3 (17/2) terdapat sebuah banner yang sekarang bikin heboh Italia. Tulisannya,"Bisakah kalian menang? Jika tidak, mereka akan mengejek saya di sekolah! Terima kasih. Filippo"

   

Yang membawa dan menulis banner itu adalah seorang bocah penggemar berat Inter bernama Filippo. Usianya sembilan tahun dan duduk di bangku kelas empat sekolah dasar. Pesannya di banner membuat dia terkenal dan diwawancarai Telebombardia.

   

Ternyata, kesedihan tifosi cilik Inter itu direspons dengan baik oleh Nerazzurri, julukan Inter. Mereka mengajak Filippo ke Appiano Gentile, lokasi latihan Inter, menyaksikan para pemain Inter berlatih. Dia juga mendapat jersey khusus dari kapten Inter Javier Zanetti.

   

Terlepas dari respons Inter, rupanya banner Filippo juga menggelitik suporter dari rival Inter beraksi. Justru, para suporter AC Milan dan Juventus menilai itu sebagai momentum untuk mengolok-olok Inter yang sempat dominan setelah Calciopoli pada 2006 lalu.

   

KETIKA Inter Milan kalah dari Bologna 0-3 (17/2) terdapat sebuah banner yang sekarang bikin heboh Italia. Tulisannya,"Bisakah kalian menang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News