Wakil Merah Putih Siap Bersaing dengan Pebulu Tangkis Dunia di Indonesia Masters Super 100

Wakil Merah Putih Siap Bersaing dengan Pebulu Tangkis Dunia di Indonesia Masters Super 100
Konferensi pers Indonesia Masters Super 100 di Hotel Harris and Convetions Malang, Jawa Timur, Senin (17/10). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Kota Malang kembali menjadi tempat berlangsungnya kejuaraan bulu tangkis internasional, kali ini bertajuk Indonesia Masters 2022 Super 100.

Turnamen level 100 itu akan bergulir di Platinum Arena, Malang, pada Selasa (18/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022) mendatang.

Ini kali kedua secara beruntun Malang menggelar turnamen bulu tangkis akbar setelah sebelumnya Indonesia International Challenge 2022.

Ketua Panitia Penyelenggara Armand Darmaji menjelaskan turnamen ini akan berlangsung semarak karena para pemain yang tampil bertekad menjadi yang terbaik.

Mereka hadir dengan semangat tinggi karena membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi di tabel BWF.

Karena itu, Armand menjamin sejak hari pertama Indonesia Masters 2022 akan berlangsung ketat hingga laga pemungkas nanti.

"Bisa dipastikan persaingan antarpemain akan berlangsung ketat. Tidak hanya karena prize money, tetapi mereka juga mengejar poin. Jadi, bisa dikatakan levelnya jauh lebih tinggi di sini," ungkap Armand.

Indonesia Masters Super 100 menyediakan total hadiah mencapai USD 75 ribu.

Wakil Merah Putih akan bersaing dengan sejumlah pebulu tangkis dunia di Indonesia Masters Super 100

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News