Wakil Wali Kota Tangkap Penilep Solar Subsidi

Wakil Wali Kota Tangkap Penilep Solar Subsidi
Wakil Wali Kota Tangkap Penilep Solar Subsidi
BATAM - Kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar di Batam tidak hanya dipengaruhi oleh pengurangan kuota solar dari Pertamina. Kelangkaan solar juga diakibatkan adanya aktivitas mafia pelangsir bahan bakar diesel itu untuk keuntungaan tersendiri yang kian marak saat ini.

Senin (20/2) siang, Wakil Wali Kota Batam Rudi SE memergoki langsung aktivitas pelangsiran solar di SPBU nonsubsidi Tembesi. Rudi yang gusar dengan kelangakaan BBM Solar turun ke sejumlah SPBU untuk pantau langsung kelangkaan solar di SPBU.

Di SPBU Tembesi atau SPBU Dumas itu, Rudi memergoki salah satu mobil taksi plat kuning nomor BP 1081 XW warna putih yang mengisi solar dengan kondisi tengki mobil dimodifikasi di bagasi belakang mobil. Taksi yang dikendarai oleh Junaidi, warga Kavling Seroja itu, akhirnya diamankan petugas keamanan SPBU dan Polisi.

Rudi tiba di SPBU Tembesi sekitar Pukul 11.00 WIB, yang saat itu diwarnai antrean panjang kendaraan pengguna solar. Beberapa sipir taksi yang tahu ada Wakil Wako Batam datang, langsung kabur.

BATAM - Kelangkaan bahan bakar minyak jenis solar di Batam tidak hanya dipengaruhi oleh pengurangan kuota solar dari Pertamina. Kelangkaan solar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News