Wako Semarang Punya Bukti untuk Bantah Sangkaan Korupsi

Wako Semarang Punya Bukti untuk Bantah Sangkaan Korupsi
Wali Kota Semarang, Soemarmo HS usai menjalani pemeriksaan di KPK, Senin (30/4). Foto : Fathra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mengembangkan penyidikan terhadap dugaan suap APBD Kota Semarang tahun 2012 dengan tersangka Wali Kota Semarang, Soemarmo HS. Senin (30/4), Soemarmo kembali menjalani pemeriksaan di kantor KPK.

Selama lebih dari 9 jam, Soemarmo diperiksa KPK hingga baru kelar menjelang pukul 19.15 WIB. Namun Soemarmo dengan wajah letih terkesan enggan meladeni pertanyaan wartawan.

Saat ditanya tentang pemeriksaan hari ini yang hingga 9 jam, Seomarmo beralasan karena ada perbaikan BAP.  "Masalahnya pengetikan BAP terlalu lama, ada perbaikan BAP," katanya. Sembari bergegas ke mobil tahanan KPK Soemarmo mengatakan, matreri pemeriksaan hari ini sama dengan pemeriksaan sebelumnya.

Sementara pengacara bagi Soemarmo, Sofar Sutinjak kepada wartawan mengatakan, pemeriksaan terhadap kliennya kali ini hanya  untuk tambahan saja. "Kalau materi akan disampaikan pada waktunya, nanti akan terlihat di persidangan," jelas Sofar.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih terus mengembangkan penyidikan terhadap dugaan suap APBD Kota Semarang tahun 2012 dengan tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News