Waktu Salat Jumat Malah Mabuk, Dua Remaja Dibekuk

Waktu Salat Jumat Malah Mabuk, Dua Remaja Dibekuk
Waktu Salat Jumat Malah Mabuk, Dua Remaja Dibekuk

jpnn.com - BANJARMASIN – Ada-ada saja ulah dua remaja SMP Negeri ini. Kala umat muslim melaksanakan ibadah salat Jumat, mereka malah berpesta minuman keras oplosan di belakang rumah susun, Banjarmasin Selatan, Jumat (8/8) sekitar pukul 12.30 Wita.

Diduga kerab membuat warga resah karena kawasan tersebut sering dijadikan tempat untuk minum-minuman keras, warga kemudian melaporkan hal tersebut ke polisi.

Alhasil petugas berhasil mengamankan dua remaja tanggung yang tengah pesta minum keras oplosan. Kedua remaja tersebut berinisial FI (15) dan AJ (15). Keduanya merupakan penghuni rumah susun tersebut.

Pengakuan FI, ia bersama AJ yang merupakan teman satu sekolah minum beralkohol supaya dapat tidur dengan lelap.  ”Minum agar tidur enak saja pak,” kata FI dan diiyakan AJ.

Kasat Sabahara Polresta Banjarmasin Kompol Haryono MT mengatakan kedua remaja tersebut diamankan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa di sekitar kawasan rumah susun sering dijadikan tempat untuk minum-minuman keras oleh remaja.

Setelah mendapat laporan itu, anggota kemudian segera mendatangi lokasi yang dimaksud. Ternyata benar, disana ada dua orang remaja yang tengah berpesta miras.

”Keduanya akan kita data dan diberikan pembinaan dan membikin surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatan serupa. Setelah itu akan kita pulangkan,” jelasnya.

Kasat juga menambahkan bahwa pada Kamis (7/8) malam pihaknya telah mengamankan enam orang remaja yang mengonsumsi miras oplosan di sekitar kawasan Jln Piere Tendean.  (gmp)


BANJARMASIN – Ada-ada saja ulah dua remaja SMP Negeri ini. Kala umat muslim melaksanakan ibadah salat Jumat, mereka malah berpesta minuman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News