Walah.. Jalur Ini Jadi Pintu Masuk Sabu-sabu

Walah.. Jalur Ini Jadi Pintu Masuk Sabu-sabu
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - NUNUKAN - Kapolda Kaltim-Kaltara Irjen Pol  Safaruddin mengatakan, Sungai Nyamuk harus mendapat perhatian serius. Pasalnya, daerah itu selama ini kerap menjadi pintu masuk sabu-sabu

“Sering saya dengar, kalau di Sungai Nyamuk jadi jalur sabu. Banyak nelayan kita, pergi bawa kepiting ke Tawau, pulangnya bawa sabu. Jangan lagi yah Pak,” ujar Safaruddin beberapa waktu lalu.

Dia meminta jajarannya tak main-main memberantas narkoba di Kabupaten Nunukan. Secara khusus, Safaruddin juga menyoroti kawasan Pulai Sebatik yang dianggap cukup rawan.

Ia mengaku tak segan-segan memecat siapa pun oknum polisi yang menjadi pelaku dalam penyalahgunaan barang haram tersebut. Begitu juga bagi oknum TNI jika tertangkap oleh jajaran kepolisian.

Dia memastikan, pihaknya tak segan-segan mengerahkan personel yang cukup besar untuk menangkap setiap orang yang diduga menjadi pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut. (dia/jos/jpnn)

 


NUNUKAN - Kapolda Kaltim-Kaltara Irjen Pol  Safaruddin mengatakan, Sungai Nyamuk harus mendapat perhatian serius. Pasalnya, daerah itu selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News