Walah, Mengaku Perwira Polda Metro Jaya demi Tiduri PSK

Walah, Mengaku Perwira Polda Metro Jaya demi Tiduri PSK
Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Polsek Pancoran, Jakarta Selatan membekuk seorang pria berinisial AC, Rabu (13/4) malam. Pasalnya, AC nekat mengaku sebagai anggota Polri.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin mengatakan, mulanya AC bertemu dengan seorang pekerja seks komersial (PSK) di Jalan Kalibata Raya, Jakarta Selatan. Untuk tebar pesona di hadapan PSK, AC pun mengaku sebagai kepala unit (Kanit) Narkoba Polda Metro Jaya dan berpangkat AKBP.

Ternyata info tentang AC yang mengaku sebagai anggota Polri sampai ke Polsek Pancoran. Sebab, ada warga yang melaporkannya.

Akhirnya petugas dari Polsek Pancoran bergegas membekuk AC. "Pelaku penipu PSK masih kami periksa," ujar Aswin saat dikonfirmasi, Kamis (14/4).

Dari pemeriksaan sementara, motif AC mengaku sebagai polisi lantaran ingin meniduri PSK sekaligus menjarah barang-barang berharganya. Aswin melanjutkan, kini penyelidik masih mencari bukti-bukti dan saksi-saksi untuk memperkuat dugaan itu.

Saat ini, pelaku sedang diperiksa intensif. "Nanti jika sudah selesai penyelidikan akan disampaikan," pungkasnya.(mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News