Walah.. Walah.. Markas TNI Jadi Tempat Cekcok Pasutri

Walah.. Walah.. Markas TNI Jadi Tempat Cekcok Pasutri
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) tiba-tiba ramai, Kamis (9/6) malam waktu setempat. Gara-garanya ialah pasangan suami istri yang sedang cekcok.

Cekcok terjadi karena sang suami Romeo (bukan nama sebenarnya) ingin menemui sang anak yang masih menginjak setahun. Namun, niat Romeo dihalangi sang istri Juliet (nama samaran).

Mahligai rumah tangga mereka memang sudah renggang sejak tiga bulan terakhir. Meski begitu, secara hukum mereka masih pasutri. Nah, Romeo makin jengkel karena melihat Juliet jalan bareng dua pria.

"Saya hanya ingin ketemu anak saya. Sudah sering saya hubungi supaya bisa ketemu anak, banyak alasannya. Saat saya hendak menjemput anak di rumahnya, dia (Juliet) ada di dalam mobil dengan teman-temannya," ungkap Romeo.

Saat itu, mobil yang ditumpangi Juliet masuk ke kompleks Korem 091/ASN. Di sana, teman-teman Juliet keluar untuk mengadang Romeo yang hendak memulai pertengkaran. Terjadi aksi saling dorong hingga memancing perhatian anggota TNI.

Setelah diredakan oleh anggota TNI, Juliet bersama teman-temannya pun pergi. Sedangkan Romeo pulang ke rumahnya di kawasan Jalan Wiraswasta.

“Temannya itu menuntut saya karena memukul mobilnya. Saya tuntut balik karena membawa istri saya. Dia bilang mau buka puasa bersama, tapi kok malah keluar sama laki-laki," tuturnya. (dq/ndy/k9/jos/jpnn)


SAMARINDA - Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) tiba-tiba ramai, Kamis (9/6) malam waktu setempat. Gara-garanya ialah pasangan suami istri yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News