Walcott: Kemenangan Atas Bayern Tunjukkan Kelas Arsenal

Walcott: Kemenangan Atas Bayern Tunjukkan Kelas Arsenal
Theo Walcott. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS – Penyerang Arsenal mengaku kemenangan Arsenal atas Bayern Munich di Lig Champions mengirimkan pesan pada lawan-lawan mereka soal terkait kemampuan The Gunners pada musim ini.

Kemenangan 2-0 di stadion Emirates merupakan kemenangan pertama pasukan Arsene Wenger di Eropa dan menjaga harapan mereka lolos dari babak penyisihan.

Kemenangan tersebut juga merupakan kemenangan ketiga Arsenal secara beruntun usai mengalahkan Manchester United dan Watford. Kini klub London Utara itu berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dan hanya terpaut dua angka dari Manchester City.

Walcott merasa kekalahan pertama yang diderita tim asuhan Pep Guardiola itu merupakan peringatan pada intensitas permainan Arsenal.

“Anda bermain melawan yang terbaik di Liga Champions. Bayern itu klub top, kelas atas, namun kami menunjukkan kelas kami,” kata Walcott seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Rasa percaya diri kini mengalir ke seluruh tim dan anda bisa melihat itu. Hasil menunjukkan hal itu dan jika kami bisa melanjutkan hal ini anda tidak pernah tahu ke mana semua ini membawa kami, namun kami semakin kuat.”(ray/jpnn)


INGGRIS – Penyerang Arsenal mengaku kemenangan Arsenal atas Bayern Munich di Lig Champions mengirimkan pesan pada lawan-lawan mereka soal terkait


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News