Wales Menang, Ramsey Tumbang

Wales Menang, Ramsey Tumbang
Aaron Ramsey mencoba melewati kepungan pemain-pemain Andorra saat Wales berhadapan dengan Andorra di kualifikasi grup Euro 2016 di Municipal Stadium, Andorra. AFP PHOTO/PASCAL PAVANI

jpnn.com - ANDORRA - Kemenangan Wales atas Andorra dengan skor 2-1 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nacional, Rabu (10/9) pagi WIB memakan korban.

Gelandang Wales, Aaron Ramsey terkapar setelah menderita cedera engkel. Pelatih Wales, Chris Coleman pun tak bisa membeberkan berapa lama gelandang Arsenal itu harus menjalani recovery.

"Ada masalah dengan engkelnya. Kami berharap dia baik-baik saja ketika Arsenal melawan Manchester City. Namun, kami akan melihat 24-48 jam ke depan," terang Coleman sebagaimana dilansir laman BBC, Rabu (10/9).

Coleman menuding kondisi lapangan sebagai salah satu faktor utama cedera yang menimpa Ramsey. Dalam laga itu, kedua tim memang bermain di lapangan sintetis.

"Ketika kami menjalani latihan di lapangan ini, hati saya sudah kecewa. Dalam pandangan saya, lapangan ini tidak memenuhi standar untuk kualifikasi Piala Eropa," tegas Coleman. (jos/jpnn)

ANDORRA - Kemenangan Wales atas Andorra dengan skor 2-1 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Estadio Nacional, Rabu (10/9) pagi WIB memakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News