Marquez Selangkah Lagi Samai Rekor Doohan

Marquez Selangkah Lagi Samai Rekor Doohan
Marc Marquez. FOTO: AFP

jpnn.com - SAN MARINO - Marc Marquez punya peluang besar menambah rekor hebat di balapan MotoGP. Syaratnya, pembalap Repsol Honda itu harus mampu memetik kemenangan dalam balapan seri San Marino akhir pekan nanti.

Jika ambisi itu terwujud, Marquez akan membukukan 12 kemenangan sepanjang musim ini. Jumlah itu sama dengan koleksi Mick Doohan yang dibukukan pada 1997 silam.

“Saya akan bekerja keras mulai latihan bebas untuk mendapatkan setingan yang tepat. Kami juga berharap agar cuaca mendukung,” terang Marquez sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (10/9).

Marquez bisa menatap balapan seri San Marino dengan lebih percaya diri setelah sukses memetik kemenangan di Silverstone. Sebelumnya, streak sepuluh kemenangan Marquez dipatahkan Dani Pedrosa di Brno.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke podium juara di Silverstone. Tim sudah bekerja sangat bagus. Kini kami harus bersiap tampil di Misano yang memiliki sirkuit lebih kecil dan trek lambat,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

SAN MARINO - Marc Marquez punya peluang besar menambah rekor hebat di balapan MotoGP. Syaratnya, pembalap Repsol Honda itu harus mampu memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News