Wali Kota Jaksel Ingin AEON Mall Tanjung Barat Bermitra dengan UMKM Lokal

Wali Kota Jaksel Ingin AEON Mall Tanjung Barat Bermitra dengan UMKM Lokal
Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin di pembukaan AOEN Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (18/11). Foto: Humas Wali Kota Jaksel

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin berharap AEON Mall Tanjung Barat dapat membangun kemitraan dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal.

Menurut Munjirin, Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang menggalakkan program pengembangan kewirausahaan terpadu yang dikenal dengan nama JakPreneur.

“Kami berharap agar AEON Mall Tanjung Barat ini dapat membantu memasarkan produk para Jakpreneur binaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, tentunya setelah melalui proses seleksi dan kurasi terlebih dahulu,” ujar Munjirin di pembukaan AOEN Mall Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (18/11).

Pada kesempatan itu, dia juga meminta kepada AOEN Mall Tanjung Barat untuk dapat menyerap tenaga kerja lokal yang direkrut dari lokasi sekitar.

"Kemudian untuk CSR-nya dapat diarahkan bagi kebutuhan wilayah setempat, dalam hal ini Kelurahan Tanjung Barat ataupun Kecamatan Jagakarsa," pungkas Munjirin. (mcr28/jpnn)


Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin berharap AEON Mall Tanjung Barat dapat membangun kemitraan dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) lokal.


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News