Wali Kota Jayapura Minta Pengawasan Ditingkatkan

Wali Kota Jayapura Minta Pengawasan Ditingkatkan
Wali Kota Jayapura Minta Pengawasan Ditingkatkan
JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta seluruh pimpinan SKPD untuk meningkatkan pengawasan di lingkungan kerjanya masing-masing. Sebab pengawasan tersebut menurutnya sangat penting agar pelaksanaan tugas di masing-masing instansi bisa berjalan dengan baik.

   

Hal ini ditegaskan Wali Kota Jayapura saat melantik pejabat eselon II, III, IV dan fungsional serta kepala sekolah di jajaran Pemkot Jayapaura di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (24/2).

   

Wali Kota Tommy Mano menegaskan bahwa dirinya sangat serius dalam melakukan pengawasan pelaksanaan program kerja dan penggunaan anggaran di jajaran Pemkot Jayapura. Sebab dengan adanya pengawasan yang ketat, ia berharap dana yang telah dialokasikan dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya dan dapat menghindari terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan atau korupsi serta KKN.

   

“Selain itu, juga ada transparansi dan akuntabel dalam pelaksanaan program dan penggunaan dana. Kami sangat menseriusi hal ini, sebab ini merupakan salah satu misi kami yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih atau good governance dan clean government,” tegasnya menjawab pertanyaan Cenderawasih Pos (JPNN Group), Jumat (24/2). 

 

JAYAPURA - Wali Kota Jayapura, Benhur Tommy Mano meminta seluruh pimpinan SKPD untuk meningkatkan pengawasan di lingkungan kerjanya masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News