Wali Kota Makassar Jadi Saksi Kasus Sapi

Wali Kota Makassar Jadi Saksi Kasus Sapi
Wali Kota Makassar Jadi Saksi Kasus Sapi
JAKARTA -- Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (6/3). Orang nomor satu di Kota Makassar, itu akan digarap sebagai saksi kasus dugaan suap pengurusan kuota impor sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang yang menjerat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, dan koleganya Ahmad Fathanah sebagai tersangka.

Ilham rencananya akan dicecar sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fatanah. "Akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi untuk AF (Ahmad Fathanah),” ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, Senin (6/5).

Tak hanya Wali Kota Makassar, lembaga pemberangus korupsi ini, juga menjadwalkan memeriksa sejumlah saksi lain. Antara lain, Direktur PT Radina Niaga Mulia, Elda Devianne Adiningrat, Direktur PT. Christy Sejahtera, Juniusco Cuaca dan pihak swasta lainnya, Malarangeng Daeng Tutu, Andi Masrizal, Amru Zaher dan Abdullah Sani. Tersangka Ahmad Fathanah juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan penyidik KPK. (boy/jpnn)

JAKARTA -- Wali Kota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (6/3). Orang nomor satu di Kota Makassar, itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News