Wali Kota Tarakan Berkomitmen Dukung Kebebasan Pers

Wali Kota Tarakan Berkomitmen Dukung Kebebasan Pers
Wali Kota Khairul saat menghadiri acara family gathering puncak peringatan Hari Pers Nasional ke-78 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan pada Minggu di Pantai Binalatung. (Istimewa).

jpnn.com, TARAKAN -
Wali Kota Tarakan Khairul menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen dalam mendukung kebebasan pers.

"Dan pemerintah terbuka terhadap pemberitaan media, termasuk kritik yang bersifat membangun," kata Khairul saat menghadiri acara family gathering puncak peringatan Hari Pers Nasional ke-78 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Minggu di Pantai Binalatung.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan Tarakan yang telah berperan dalam menjaga suasana kondusif di kota tersebut.

Dalam acara tersebut, Khairul menyerahkan bonus kepada kontingen PWI Kota Tarakan yang telah berprestasi pada ajang Porwada I Kaltara 2023.

Selain itu, Khairul juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba jurnalis Menulis Opini HPN 2024 Kota Tarakan.

Acara yang diinisiasi oleh PWI Tarakan ini bukan sekadar kumpul-kumpul biasa, melainkan sebuah upaya nyata merajut kebersamaan dan memperkuat silaturahmi antar jurnalis di Kota Paguntaka.

“Acara family gathering ini kami mengundang seluruh jurnalis, tidak hanya untuk internal PWI Tarakan. Tujuannya untuk menjaga kekompakan, memperkuat silaturahmi dan kebersamaan antar wartawan,” kata Ketua PWI Tarakan Andi Muhammad Rizal.

Dengan kebersamaan seperti ini, Ichal sapaan akrabnya, berharap ke depan seluruh jurnalis di Tarakan makin kompak dan harmonis.

Wali Kota Tarakan Khairul menyampaikan pihaknya berkomitmen dalam mendukung kebebasan pers.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News