Wali Nanggroe Aceh Temui Jenderal Dudung

Wali Nanggroe Aceh Temui Jenderal Dudung
Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haythar menemui KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa (15/3). 

jpnn.com, JAKARTA - Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haythar menemui KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Markas Besar TNI AD, Jakarta, Selasa (15/3). 

Ini merupakan kunjungan balasan dari Tgk Malik Mahmud Al Haythar atas lawatan Jenderal Dudung ke Aceh beberapa hari lalu. 

Tgk Malik Abdul Al Haythar didampingi Staf Khusus Bidang Diplomasi dan Hubungan Kerja Sama Internasional Wali Nanggroe Aceh M Raviq mengatakan kunjungan ini juga membahas kondisi dan upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam pembangunan Aceh sebagaimana yang diharapkan. 

Tgk Malik Mahmud Al Haythar sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Jenderal Dudung yang didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Achmad Marzuki. 

Dia berharap kunjungan ini dapat meningkatkan kerja sama untuk memberikan kontribusi terkait pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh ke depannya.

Jenderal Dudung dikutip dari siaran pers Dispenad, Selasa (15/3),  menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungan Wali Nanggroe Aceh ke Mabesad

Sebelumnya, masyarakat Aceh melalui Wali Nanggroe telah memberikan gelar kehomatan adat kepada dirinya beserta istri.

Jenderal Dudung menyatakan TNI AD terutama satuan jajaran yang ada di wilayah Aceh, siap bekerja sama dengan pemerintah dan komponen bangsa lainnya, untuk membantu pelaksanaan program pemerintah dalam membangun Aceh dan mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat. (boy/jpnn)

Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al Haythar menemui KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Ini yang dibicarakan.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News