Walikota Copot Adik Nurdin Halid

Walikota Copot Adik Nurdin Halid
Walikota Copot Adik Nurdin Halid
MAKASSAR -- Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin merotasi beberapa pejabat dalam lingkup pemerintah kota Makassar. Salah satu yang dimutasi adalah Natsir Halid yang juga adik kandung Nurdin Halid. Natsir Halid dicopot Ilham  dari jabatannya sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Dispenda.

Setelah jabatannya dicopot, Natsir menjadi pegawai Pemkot Makassar tanpa jabatan alias nonjob.  Sebagai gantinya, Ilham kemudian memilih Andi Mappanyukki yang sehari-hari sebagai Lurah Tamamaung.

Kemarin Ilham melantik pejabat baru Pemkot Makassar dan empat direksi PDAM Makassar.  Mereka adalah Hamzah Ahmad sebagai Direktur Utama, Muhammad Akbar sebagai Direktur Umum,  Asdar Ali sebagai Direktur Keuangan, dan  Hasanuddin Baso sebagai Direktur Teknik.

Pencopotan Natsir dikaitkan dengan  perseteruan Ilham Arief Sirajuddin dengan Nurdin Halid di PSSI. Saat dikonfirmasi, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Makassar, Sittiara menepisnya. "Mutasi pejabat hanya dinamisasi organisasi di pemerintahan. Tidak ada hubungannya dengan masalah yang terjadi antara Ilham dan Nurdin. Murni hanya pertimbangan jabatan," kata Sittiara, kemarin.

MAKASSAR -- Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin merotasi beberapa pejabat dalam lingkup pemerintah kota Makassar. Salah satu yang dimutasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News