Walikota Makassar Sindir Gubernur Sulsel

Ngaku Tak Didukung Benahi Sampah

Walikota Makassar Sindir Gubernur Sulsel
Walikota Makassar Sindir Gubernur Sulsel
MAKASSAR -- Wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menyindir Pemprov Sulsel dalam hal sinergitas pembangunan. Wali kota dua periode itu menilai ada kesan Pemprov mengabaikan kota Makassar. Padahal ungkap Ilham, indikator kemajuan suatu provinsi selalu dilihat orang dari seberapa besar kemajuan  ibukotanya.

   

Hal ini disampaikan Ilham di hadapan ratusan kepala sekolah se kota Makassar dalam acara halalbihalal Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Makassar di SMK Negeri 8 Makassar, Kamis (6/9).

   

Pemkot Makassar menurut Ilham sama sekali tidak pernah merasakan dukungan kerja sama dari Pemprov sejak empat tahun terakhir. "Saya contohkan dalam penanggulangan masalah sampah. Kalau dibandingkan dengan Surabaya, pemerintah provinsinya memberikan dukungan penuh sehingga mereka sangat mudah membenahi kebersihan kotanya. Berbeda dengan kita di Makassar, dukungan dari Pemprov tidak pernah ada," keluh Ilham.

   

Sindiran serupa juga pernah dilontarkan Ilham saat membuka kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Badan Pengurus Cabang Persatuan Hotel dan RestoranIndonesia (PHRI) Makassar, di Hotel Clarion, Selasa 14 Agustus lalu.

   

MAKASSAR -- Wali kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin menyindir Pemprov Sulsel dalam hal sinergitas pembangunan. Wali kota dua periode itu menilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News