Senin, 18 Juni 2018 – 22:05 WIB

Wall Street English lndonesia Buka Cabang Baru

Jumat, 09 Maret 2018 – 00:41 WIB
Wall Street English lndonesia Buka Cabang Baru - JPNN.COM

Wall Street English lndonesia, membuka cabang terbarunya yang berlokasi di Pacific Place Mall, Jakarta.

Cabang ini merupakan cabang pertama yang menerapkan WSE Professional; program belajar bahasa lnggris bisnis yang mengutamakan pada pencapaian tujuan dengan berbagai aktivitas gaya hidup yang diperuntukkan bagi para pekerja dan profesional.

WSE Professional menjadi pelengkap bagi ”The All-New WSE Experience” yang diluncurkan pada Oktober 2017 lalu, yang mana menggabungkan media belajar digital dengan sesi tatap muka yang personal.

”Kami menciptakan WSE Professional sebagai respon dari kebutuhan members kami yang terus berkembang, terutama bagi mereka yang ingin semakin mengembangkan kepercayaan dirinya dalam berbahasa lnggris di dunia kerja, baik untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, membuat kesepakatan bisnis, menambah jejaring dan mengembangkan bisnis ke kancah internasional. Member bisa menghabiskan waktu mereka dan menggunakan semua fasilitas yang telah kami sediakan di cabang kami, selama mereka tetap menggunakan bahasa lnggris saat berkomunikasi," ujar Kish Gill, Presiden Direktur Wall Street English lndonesia.

Misi dari Wall Street English lndonesia bukan hanya untuk membangun kepercayaan diri dalam berbahasa lnggris, tapi juga untuk menciptakan banyak peluang bagi members nya agar bisa maju dan mencapai tujuan akhir mereka.

Oleh karena itu, WSE lndonesia telah membuat empat buah Komunitas LEAP, Bold Women, CRE-8 dan The Syndicate.

The Syndicate merupakan komunitas yang ditujukan bagi para profesional, eksekutif dan wirausahawan yang belajar di WSE Pacific Place dan akan mengadakan berbagai jenis acara dan diskusi dengan topik-topik bisnis sehingga membantu para members untuk memperluas perspektif mereka.

Pada kesempatan ini, Wall Street English lndonesia juga melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kementerian Ketenagakerjaan.

SHARES
TAGS   Wall Street
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar