Wamenhan Herindra: Kolaborasi Lintas Generasi SMAN 8 Jakarta Jadi Kunci Kemajuan Bersama

Wamenhan Herindra: Kolaborasi Lintas Generasi SMAN 8 Jakarta Jadi Kunci Kemajuan Bersama
Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI (Purn) M Herindra dalam acara ‘Duduk Bareng Kandidat dan Alumni’ yang digelar di Financial Hall, Jakarta, Minggu (5/11/2023). Foto: Humas SMAN 8 Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Kolaborasi yang sinergis para pihak keluarga besar SMAN 8 Jakarta atau Smandel sudah menjadi keharusan.

Begitu juga penguatan atas jejaring atau networking mendesak untuk dilakukan, mengingat beragam profesi para alumni Smandel. Ada yang berlatar belakang militer, politisi, pengusaha, cendikia, dokter, pendidik, dan sebagainya.

Apabila bisa dirangkai bersama menjadi sesuatu kekuatan, alangkah hebatnya.

“Jadi, kolaborasi lintas generasi adalah kunci untuk memperkuat ikatan alumni Smandel karena di setiap dekade mempunyai kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, kolaborasi lintas generasi perlu diperkuat untuk membangun Ikatan Alumni Smandel (IAS) yang solid,” ujar Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Letjen TNI (Purn) M Herindra dalam acara ‘Duduk Bareng Kandidat dan Alumni’ yang digelar di Financial Hall, Jakarta, Minggu (5/11/2023).

Wamenhan Herindra: Kolaborasi Lintas Generasi SMAN 8 Jakarta Jadi Kunci Kemajuan Bersama

Ketua steering committee (SC) Mubes IV IAS Suradi dalam acara ‘Duduk Bareng Kandidat dan Alumni’ yang digelar di Financial Hall, Jakarta, Minggu (5/11/2023). Foto: Humas SMAN 8 Jakarta

Letjen TNI (Purn) M Herindra yang juga alumni SMAN 8 Jakarta tahun 1983 merupakan kandidat Ketua Umum Ikatan Alumni SMAN 8 Jakarta.

Acara Duduk Bareng yang dimoderatori oleh founder Bahasa Global, Shirley Oroh alias Keke, yang juga alumni tahun 2001 dihadiri ratusan alumni dan diisi tanya jawab berkualitas.

Wamenhan Letjen TNI (Purn) M Herindra mengatakan Kolaborasi yang sinergis para pihak keluarga besar SMAN 8 Jakarta atau Smandel sudah menjadi keharusan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News