Wamenkumham Diminta Tak Bohongi Publik

Wamenkumham Diminta Tak Bohongi Publik
Wamenkumham Diminta Tak Bohongi Publik
JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo meminta Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Denny Indrayana untuk tidak membohongi publik dalam kasus penamparan petugas Lembaga Pemasyarakatan Pekanbaru, Riau, saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) di LP itu, Senin (2/4) dini hari.

"Denny tidak boleh mengelabui masyarakat dengan sekadar mengatakan 'masak tampang saya tampang menampar’," kata Bambang Soesetyo kepada wartawan di Jakarta, Rabu (4/4).

Ia mengatakan, kasus penamparan itu tidak boleh ditutup-tutupi dengan kasus narkoba yang menjadi target sidak ke LP Pekanbaru. "Bertindak arogan dan semena-mena terhadap bawahan menjadi kasus terpisah dari klaim Denny tentang keberhasilan sidak itu," kata politisi Partai Golkar itu.

"Bantahan Denny kita hormati, tetapi laporan tentang kronologis kejadian yang dibuat oleh Kepala LP Pekanbaru dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM, Riau, Jhoni Muhammad, tidak bisa diabaikan begitu saja," tambah Bambang.

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Bambang Soesatyo meminta Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham), Denny Indrayana untuk tidak membohongi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News