WamenPAN-RB Kembalikan Mobil Dinas

WamenPAN-RB Kembalikan Mobil Dinas
WamenPAN-RB Kembalikan Mobil Dinas

jpnn.com - JAKARTA--Mobil dinas Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo telah dikembalikan.

Menurut Kabag Informasi Publik KemenPAN-RB Suwardi, mobil dinas yang selama ini dipakai Eko Prasojo dalam menjalankan tugasnya telah dikembalikan pada Senin (20/10).

"Sudah dikembalikan Prof Eko Prasojo sejak kemarin. Jadi selepas mengikuti kegiatan di Istana Merdeka beliau langsung menyerahkan kunci mobil dinasnya Nissan Teana dengan plat nomor B 1370 RFS kepada Biro SDM dan Umum," kata Suwardi, Selasa (21/10).
 
Dia menambahkan, seluruh berkas dan barang-barang pribadi sang guru besar di Universitas Indonesia itu juga langsung dibawa pulang.

Nama Eko Prasojo sempat disebut-sebut sebagai kandidat MenPAN-RB. Namun Eko enggan memberikan komentar bila ditanyakan soal itu.
 
Awal Oktober lalu, pengembalian kendaraan dinas juga dilakukan mantan Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Sesmen PAN-RB) Tasdik Kinanto, yang telah pensiun per 1 Oktober. Saat ini Tasdik menjadi anggota Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). (esy/jpnn)


JAKARTA--Mobil dinas Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (WamenPAN-RB) Eko Prasojo telah dikembalikan. Menurut Kabag


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News