WanaArtha Life Hadir di Acara World Economic Forum Annual Meeting 2020

WanaArtha Life Hadir di Acara World Economic Forum Annual Meeting 2020
Presiden Komisaris WanaArtha Life Evelina F. Pietruschka. Foto dok WanaArtha Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha atau WanaArtha Life kembali ambil bagian di acara World Economic Forum Annual Meeting 2020 yang ke-50, selama 21-24 Januari 2020 di Davos-Klosters, Switzerland.

World Economic Forum Annual Meeting 2020 merupakan acara tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin tinggi dunia untuk berkolaborasi merumuskan agenda global, regional dan agenda industri setiap tahunnya.

Hadir mewakili WanaArtha Life Ibu Evelina F. Pietruschka selaku Presiden Komisaris WanaArtha Life.

WanaArtha Life merupakan Long-term Partner of the World Economic Forum (WEF) dan satu-satunya perusahan asuransi anak negeri yang menjadi anggota dan aktif di WEF. 

Tema yang diangkat pada tahun ini yakni Stakeholders for a Cohesive and Sustainable World yang membahas mengenai peran para pemangku kepentingan di dunia yang saling terhubung dan berkelanjutan.

“Peran WanaArtha Life di kancah global khususnya di WEF ini merupakan bentuk komitmen jangka panjang kami untuk turut serta memajukan industri asuransi di Indonesia. Dengan terlibat di WEF, WanaArtha Life semakin percaya diri mampu memberikan dampak yang positif bagi industri asuransi secara berkelanjutan," kata Presiden Komisaris WanaArtha Life Evelina F. Pietruschka.

WanaArtha Life mendapat penghargaan sebagai The Global Growth Company dari WEF pada 2014.

WanaArtha Life juga merupakan anggota dan aktif di Sustainable Development Investment Partnership (SDIP) yang merupakan inisiatif program antara WEF dengan Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD). 

Economic Forum Annual Meeting 2020 merupakan acara tahunan yang dihadiri oleh para pemimpin tinggi dunia untuk berkolaborasi merumuskan agenda global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News